Senin, 04 Juni 2012

Wonder Girls Menduduki Peringkat Teratas di Music Video Chart dengan “Like This”




Music Video dari lagu baru Wonder Girls  menerima perhatian luas di dalam maupun  di luar Korea.
Video Musik dari “Like This “ menduduki puncak tangga lagu Video Musik dari Melon, Naver, dan Gom TV pada tanggal 3 Juni segera setelah dirilis.
Dalam sehari,mereka menerima lebih dari satu juta hits di YouTube. Para fans di luar negeri juga memberikan tanggapan antusias untuk itu. Video ini berada di peringkat pertama pada Video Dengan Komentar dan peringkat kedua sebagai Video yang Paling Banyak ditonton di YouTube Korea, dan berada peringkat 22 di Top Pop Album Chart iTunes US. Terutama untuk koreografi dari lagu yang  mendapat perhatian luas. Banyak orang yang sudah meniru ‘gerakan tarian untuk “Like This.”
Lagu Wonder Girls ini  bergenre hiphop, koreografinya sangat kuat dan adiktif. “Like This” adalah lagu hiphop yang ditulis dan dicomposeri oleh produser Park Jin Young. Dalam video musik, yang diciptakan pada skala besar, orang2  yang bosan hidup sehari2, mereka menari bersama2  pada  lagu ceria ini. Wonder Girls akan memberikan penampilan  comeback mereka di KBS 2TV  Music Bank  pada tanggal 8 Juni.

source: yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar