Senin, 04 Juni 2012

G-Dragon, Kangta, BEAST ini Yong Jun Hyung Membuat Angka sangat mengherankan dari Royalti



G-Dragon, Kangta, BEAST’s Yong Jun Hyung Make Astounding Figures from Royalties

Hal itu terungkap pada "Good Morning" acara SBS bahwa Big Bang G-Dragon, Kangta, dan BEAST ini Yong Jun Hyung membuat jumlah yang mencengangkan dari royalti saja.

Di antara idol, BEAST ini Yong Jun Hyung menempatkan ketiga dalam pendapatan royalti. Pada tanggal 13 Juli tahun lalu siaran dari MBC "Golden Fishery: Star Radio," Yong Jun Hyung didirikan sebagai anggota produktif tertinggi BEAST karena lagu nya.

Pada acara itu, Yong Jun Hyung ditanya apakah royalti untuk lagu nya jumlah yang nyaman, yang ia menjawab "ke titik itu luar biasa". Yong Jun Hyung saat ini memiliki 29 lagu yang terdaftar di Korea Musik Copyright Association (KMCA).

Kangta menempati posisi kedua untuk royalti antara berhala (meskipun dia lebih seorang veteran kategori). Pada siaran 31 Mei dari KBS 2TV "Happy Together 3," mengumumkan aktor Lee Ji Hoon bahwa julukan Kangta adalah "Money King".

 

Dengan lebih dari seratus lagu terdaftar di KMCA, Kangta dilaporkan membuat pendapatan tahunan sedikitnya 500 juta won (sekitar $ 420.000 USD) dari royalti.

Lee Ji Hoon terus mengungkapkan, "apakah kita minum atau makan, Kangta membayar untuk itu sering. Julukan Kangta adalah '
Money King'. Dia sudah menulis lagu sejak muda, dan membuat banyak dalam royalti. Dia menggunakan uang ini seolah-olah uang saku. Uang yang datang dalam setiap bulan adalah jumlah yang luar biasa. "

Big Bang G-Dragon memiliki kehormatan topping daftar. Dia menarik banyak perhatian ketika ia pergi pada siaran 20 April "GoShow" SBS dan menyatakan, "Saya bertanggung jawab atas penulisan lagu meskipun usianya masih muda saya. Royalti saya menulis lagu sangat besar "Hal ini telah menjadi diketahui bahwa G-Dragon membuat lebih dari satu miliar won (~ $ 846,000 USD) satu tahun di royalti..


source: soompi 

0 komentar:

Posting Komentar