Rabu, 19 September 2012

scene ciuman pertama siwan dengan Jung so min di sitkom "standby"



ZE:A Siwan Has First Kiss Scene With Jung So Min In “Standby”
22 agustus episode ke 87 "standby" di MBC. group boyband ZE:A ini Im siwan melakukan scene ciuman pertamana dengan Jung So Min yang dulu berperan dalam drama "Playful kiss"
Siwan itu selanjutnya dipilih untuk memainkan putra tunangan dari malang penyiar Ryu Jin Haeng di sitkom Setelah ibu Siwan yang meninggal dalam kecelakaan tragis "standby.", Ryu Jin Haeng mengurus Siwan sebagai anaknya. Karakter Siwan adalah siswa terbaik di sekolahnya dan akhirnya jatuh cinta kepada Jung so Min. tapi  So Min (yang sayangnya jatuh cinta dengan karakter Lee Ki Woo.)

Ini episode tertentu adalah episode fantasi yang berasal dari Siwan menulis cerita berjudul "The Story of Mong Ryong-A Fantasy Joseon Romantis." Adalah Cerita tentang seorang sarjana yang harus meninggalkan untuk mengambil ujian. Sebelum dia pergi, setelah menerima tanda kasih sayang, Siwan menempatkan "pernikahan

rouge tradisional" manis ciuman di dahi cintanya Jung So Min dan pipi. Lalu ia bertanya padanya apakah dia akan menikah dengannya, dia setuju, dan mereka ciuman di bibir. Selama upacara pernikahan tradisional Korea, pernikahan rouge ditempatkan pada pengantin

Ketika ditanya tentang adegan ciuman dengan Jung So Min, Siwan berkomentar, "Sebenarnya, ciuman pertama saya adalah dengan Kyung Po [kikuk, tapi bermaksud baik teman terbaik dalam sitkom]. Itu adalah ciuman pertama benar-benar tak terlupakan. Jika di masa depan seperti yang saya terus bertindak dan ada satu adegan ciuman, siapa pun orang itu, saya pikir saya ingin lebih jika itu dengan seorang wanita. "


source : soompi 

1 komentar:

Imnat mengatakan...

Nonton full episode sub indo dimana ya?

Posting Komentar