Jumat, 21 September 2012

IU memotong rambutnya karena kikwang B2ST

IU menceritakan dibalik kenapa ia memotong rambutnya .....

,padahal ia sudah merawatya selama 2 tahun.
IU  muncul pada 20 September di 'Happy Together 3' KBS2 dan mengakui bahwa, "Karena Kikwang, saya harus memotong rambut saya, yang saya telah tumbuh selama dua tahun."

IU berkata, "Saya adalah seorang MC di acara musik, dengan Kikwang. Tapi Kikwang seperti memiliki  kepala kecil, jika kita berdiri di samping satu sama lain saya merasa bahwa kepala saya tampak terlalu besar. waktu itu saya juga akan mengambil langkah mundur dari MC sedikit di belakang Kikwang. "

Dia melanjutkan, "Saya baru-baru berlari ke Kikwang lagi dan ia telah melakukan diet sehingga wajahnya mendapat lebih kecil tapi aku menambah berat badan. Saya ingin gaya rambut saya untuk memberikan tampilan yang lebih bersalah sehingga aku tumbuh rambut depan saya tapi saya pikir bahwa saya akan dibandingkan dengan Kikwang jadi saya memotong semua rambut depan saya , "mengejutkan semua orang yang berkumpul.

Mendengar ini Noh Sa Yeon mengatakan, "Untuk membuat wajah saya terlihat lebih kecil saya selalu menutupi dahi dengan poni saya. Saya tidak pernah menunjukkan dahi saya kepada siapa pun, "dan membawa tawa ke grup sambil berbagi rahasianya.


source:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar