Jumat, 08 Juni 2012

Galaxy S III diperkenalkan dipasaran lokal


Samsung Galaxy S III
3 Mei lalu samsung telah secara resmi meluncurkan Galaxy SIII di london, ini merupakan generasi tebaru dan tercanggih dari seri Galaxy. Rencananya Samsung Indonesia akan merilis hp android ini untuk pasaran lokal, namun sementara terbatas untuk kalangan wartawan. Hanya dalam waktu dua pekan ponsel android samsung seri terbaru ini sudah laku 9 juta unit di 145 negara.
Tentunya penjualan Galaxy SIII mengandeng operator lokal dan disertai bundling paket internet agar lebih menarik para penyuka gadget cangih dengan sistem operasi Android. Kabarnya untuk mengantisipasi minat beli yang cukup tinggi Samsung pabrikan elektronik terkemuka dari Korea Selatan ini telah menyiapkan line produksi yang mampu menghasilkan lima juta ponsel Android Galaxy SIII dalam waktu sebulan.
Awal pemasaran Galaxy SIII di Eropa dan Amerika Utara pada Juni mendatang, Mengingat pada seri sebelumnya Samsung Galaxy SII juga menuai sukses besar mengalahkan rival-rivalnya yang juga mulai beralih menggunakan os Android untuk sistem perangkat lunak gadget buatanya.
Galaxy S III hadir dengan dua warna, yaitu: marble white dan pebble blue.
Fitur Unggulan Samsung Galaxy S III  antara lain  SmartStay ,S Voices S Beam ,Burst Shot dan  Pop-up Play.

0 komentar:

Posting Komentar