Senin, 04 Juni 2012

"Monster" Big Bang MV Set Rekam Views Paling banyak di Waktu yang pendek


Big Bang’s “Monster” MV Sets Record for Most Views in Shortest Time

"Monster" Big Bang MV Set Rekam Views Paling banyak di Waktu yang pendek

Dalam hari merilis video musik untuk lagu baru mereka, "
Monster," punya Big Bang lebih dari 3 juta tampilan di Youtube. Ini adalah pandangan yang paling artis K-Pop diterima dalam waktu singkat, dan dengan 7 pagi tanggal 7 Juni (KST), sudah ada 3.013.554x tayang .

Permainan asah anggota individu membangun ke rilis video musik juga menerima banyak perhatian, dengan total 5,9 juta tayang ; penggoda TOP memiliki pandangan yang paling banyak di 2 juta x, diikuti oleh G-Dragon pada 1,6 juta x, Taeyang pada 940x, Seungri pada 880x, dan Daesung di 480x.




Kualitas video itu sendiri juga melampaui orang lain di negara ini pada saat ini, yang menampilkan blockbuster seperti kualitas. Pada MV  "
Monster" menampilkan setiap anggota menafsirkan "Monster" karakter dengan cara mereka sendiri, menyoroti kepribadian yang berbeda dan gaya. Video ini menegaskan statusnya Big Bang sebagai trendsetter gaya. Post-produksi sendiri memakan waktu sekitar sebulan, dan video adalah sekaliber tinggi seperti hampir melampaui luar kategori video musik dan ke dalam dunia film. "Monster" Anda menyerap lebih jauh rendah hati menit yang lima waktu berjalan.

Lagu ini yang menyebabkan sensasi di tangga lagu musik juga. Musik dari album edisi khusus Big Bang, "
Still Alive," mengambil semua lima tempat teratas di tangga lagu, bahkan tanpa aktivitas promosi khusus dari Big Bang. Hal ini membuat orang untuk memahami popularitas Big Bang dan keunggulan mereka dalam industri musik.

Sementara itu, anak-anak dari Big Bang sedang sibuk melakukan untuk ratusan ribu fans di Jepang untuk  "Still Alive" Selain album khusus, diproduksi bekerja sama dengan Hyundai Card, melanjutkan "World Tour Alive." penjualan nasional pada 6 Juni.


source: soompi

0 komentar:

Posting Komentar