Senin, 04 Juni 2012

Girls 'Generation yang Sooyoung ditunjuk sebagai Cameo pada "A Gentleman’s Dignity" dalam Foto dengan Kim Soo Ro

Girls 'Generation yang Sooyoung ditunjuk sebagai Cameo pada "A Gentleman’s Dignity" dalam Foto dengan Kim Soo Ro 
 
Sooyoung SNSD akan membuat penampilan cameo di Spekulasi tentang topik "A Gentleman’s Dignity" Pertama berlari tinggi di antara netizens baru-baru ini ketika salah satu lead drama, Kim Soo Ro, diposting snapshot dengan Sooyoung di akun Twitter pribadinya. "Saya bertemu dengannya hari ini. Voila! Terungkap! Kami mengambil tembakan. "

Spekulasi dikonfirmasi ketika Sooyoung muncul di preview untuk episode kelima drama itu, ditayangkan pada 9 Juni.

Pada gambar ia diposting, Kim Soo Ro mengenakan jas dan tersenyum di samping Sooyoung ceria yang tampak. Anggota Generasi Girls 'muncul mode di jaket kulit dan syal dicetak. Keduanya tersenyum  lebar dan tanda-tanda perdamaian.

Netizens yang telah melihat gambar berkomentar dengan "Kau jaringan besar, Kim Soo Ro. Tapi apa yang Anda lakukan dengan Sooyoung? "" Tampak Sooyoung hebat, "" Apakah penampilan cameo ini Sooyoung sinyal dalam "
A Gentleman’s Dignity itu?" Dan reaksi seperti lainnya.

Sementara itu, Sooyoung dikonfirmasi dilain drama, TVN "The Third Hospital ," dijadwalkan untuk mulai siaran pada bulan Juli. "
A Gentleman’s Dignity," yang dibintangi Kim Soo Ro, Jang Dong Gun, Lee Jong Hyuk dan Kim Min Jong saat ini ditayangkan pada akhir pekan di SBS.

0 komentar:

Posting Komentar