Senin, 04 Juni 2012

Park Yoo Chun Share Tentang Pemikiran Untuk Mungkin Kencan Dengan Han Ji Min


"Jika seorang gadis seperti Han Ji Min, saya tidak berpikir saya akan menerima komentar negatif bahkan jika saya memutuskan untuk  mengencaninya ke publik." Inilah yang JYJ Park Yoo Chun dinyatakan selama wawancara baru-baru tentang rekan-rekan mainnya Han Ji Min dari drama baru-baru ini sudah berakhir, "Rooftop Pangeran."
Sebelum wawancara ini, Han Ji Min dinyatakan dalam wawancara sendiri, "YooChun bekerja begitu keras sampai saya merasa bersalah untuk dilihat dengan mata penuh prasangka karena dia awalnya penyanyi. Ia adalah aktor dengan salah satu etos kerja terbaik "Demikian juga., YooChun tidak menahan dengan pujian untuk Han Ji Min.
Dia berkata, "Karena ia sangat santai, sangat nyaman untuk bertindak dengannya. Bahkan adegan ciuman itu tidak sulit. Kami menghabiskan empat bulan syuting drama ini dan sepertinya aku kenal dia selama lebih dari sepuluh tahun. Begitulah cara dia nyaman bagi saya. Ketika ia menjadi  Park Ha, aku ingin memeluknya tapi ketika dia kembali ke dirinya sebagai Ji Min Nuna, dia adalah orang yang merawat saya. Dia selalu tertawa lebih keras dan menangis lebih keras di bagian saya. Dia selalu menarik saya ke depan. "
Pewawancara bertanya YooChun, "Apakah Anda pernah dilihat Han Ji Min sebagai wanita yang ingin Anda saat ini?" Dia tertawa saat dia menjawab, "Tidak sama sekali. Tapi jujur, bahkan aku bisa melihat bagaimana kita akan cocok bersama-sama dengan sangat baik. Itulah reaksi dari pemirsa juga. Aku bahkan berpikir, 'Jika saya saat ini tipe orang umum, orang yang benar-benar akan menyukainya dan menghibur untuk itu karena semua orang terus mengatakan kami melihat baik bersama-sama. "
Akhirnya, pewawancara berkata, "Han Ji Min pernah mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan bernyanyi Park Yoo Chun." Lalu YooChun menjawab, "Saya pernah mendengar bahwa juga. Itu tak terduga. Saya tidak pernah menganggap diriku seperti itu. Jadi untuk beberapa saat, saya kosong. Apakah Saya terlibat sebagai penyanyi atau aktor, saya fokus pada setiap bagian dari diri saya sendiri pada waktu tertentu. Bagaimanapun, langkah-langkah telah ditata jadi saya sangat berharap bahwa musik kami dan penampilan di siaran akan dapat segera terjadi. "


source : soompi 

0 komentar:

Posting Komentar