Senin, 04 Juni 2012

Foto Old Dancing Suzy Miss A membangkitkan Perhatian



Suzy Miss A telah menarik perhatian untuk sebuah klip video lama menari. Berjudul "Suzy di Sekolah Menengah". Dia Sepertinya Mahasiswa Sekolah Tinggi, "video itu upload ke komunitas online beberapa meraih perhatian netizen '. Klip lama lima menit menunjukkan beberapa mahasiswa menari di atas panggung. Suzy berdiri keluar dari sisanya dengan ketinggian tinggi dan tee putih. Dia juga memakai rol rambut di poninya untuk sentuhan humoris.

Tidak seperti rekan-rekan mahasiswa, Suzy terlihat nyaman saat ia memimpin kelompok dengan senyum di wajahnya. Netizens berkomentar, "Kecantikannya tidak berubah," "Dia begitu tinggi dibandingkan dengan teman-temannya," "Ia selalu memiliki kualitas bintang," dan banyak lagi.

Sementara itu, drama Suzy terbaru "Big," co-dibintangi Lee Min Jung dan Yoo Gong, malam ini akan premiere di KBS. Dalam seri mendatang, Lee Min Jung mengambil peran Gil Daran, gagah dan pada kali guru canggung, sementara Suzy memainkan Korea Amerika Jang Mari, yang buru-buru kembali ke Korea untuk menangkap hatinya nya Joon naksir Kyung, yang diperankan oleh Shin Won Ho. Gong Yoo Seo Yoon Jae adalah tunangan Gil Daran dan dokter anak yang swap tubuh dengan 18-tahun menunggak.

0 komentar:

Posting Komentar