Selasa, 22 Mei 2012

Top Peringkat Girlband Berdasarkan Keanggotaan Fan Club

Siapankah kelompok gadis yang memiliki anggota klub penggemar paling banyak?
Top Girl Group Rankings Based on Fan Club Membership


Baru-baru ini peringkat kelompok gadis yang paling populer dilakukan dengan menggunakan angka total anggota kafe kipas menurut situs Internet Portal kelompok yang keluar di atas tak lain Girls Generation SM Entertainment '"Daum.". Girls 'Generation memiliki sejumlah kekalahan dari 284.600 anggota di kafe penggemar resmi mereka.
Girls 'Generation dan Wonder Girls telah di kompetisi sopan sepanjang tahun. Jadi itu akan datang tidak mengejutkan fans bahwa tempat kedua diberikan kepada Wonder Girls. Wonder Girls telah menunjukkan, seperti Girls 'Generation, bahwa mereka adalah salah satu kelompok gadis utama di Korea Selatan dengan hampir 100.000 anggota. Sangat mengesankan karena kegiatan Wonder Girls 'telah terkonsentrasi di Amerika Serikat dan China akhir-akhir ini.
Ketiga tempat dinobatkan untuk para wanita dari 2NE1. 2NE1 mirip dengan Wonder Girls dalam hal bahwa kafe penggemar mereka memiliki 90.000 atau lebih anggota. Mengingat fakta bahwa 2NE1 debutnya pada akhir 2009 basis penggemar mereka telah tumbuh hampir 100.000 orang di lebih dari rentang tiga tahun yang singkat. Dibandingkan dengan mengatakan Girls 'Generation dan Wonder Girls yang membuat debut mereka pada 2007.
Berikutnya adalah f (x) yang mengambil tempat keempat dengan 60.500 fans, kelima milik KARA dengan 50.300 anggota, Brown Eyed Girls peringkat di tempat keenam dengan total 40.200 penggemar. Kedua 4minute dan rindu Sebuah diikat untuk tempat ketujuh dengan 30.200 anggota.
Yang paling mencolok antara 10 teratas adalah kelompok gadis termuda pink A. Meskipun pink Sebuah telah sekitar untuk sedikit lebih dari setahun gadis-gadis masih mampu menarik dalam jumlah mengesankan untuk kafe penggemar mereka. Jumlah anggota kafe Sebuah Pink dekat dengan 30.000. Mereka mampu mengumpulkan penggemar perhatian khusus tercepat dan dengan demikian layak. Album comeback-baru ini merilis Sebuah Pink telah menyebabkan kenaikan nyata dalam popularitas.
T-ara tidak termasuk dalam peringkat kafe kipas karena kesalahan. Tapi dalam kondisi normal penggemar dapat yakin bahwa mereka akan peringkat sangat tinggi dalam daftar. Terakhir, Setelah Sekolah melengkapi posisi peringkat sepuluh besar di di tempat kesepuluh dengan 20.000 anggota.


0 komentar:

Posting Komentar