Kamis, 03 Mei 2012

T-ara akan mengadakan konser Gratis

T-ara diumumkan pada tanggal 28 April bahwa kelompok itu akan mengadakan konser gerilya Gratis di Jepang dan Korea jika album pertama mereka di Jepang melebihi 500.000 dalam penjualan.
T-ara akan merilis album pertama mereka "Jewelry Box" Jepang pada 6 Mei. Pra-penjualan dimulai pada tanggal 19 April dan angka penjualan untuk album ini mencapai nomor satu Records Jepang penjualan Menara sehari-hari. Bahkan setelah itu, album ini telah menjaga tempat-tempat tinggi di pra-penjualan.
Menurut utama spesialis musik label Jepang, dengan jumlah pra-penjualan saat ini, album T-ara diperkirakan akan menjual antara 300.000 sampai 400.000.
September lalu, T-ara merilis "Bo Peep Bo Peep" dan menjadi kelompok Korea wanita pertama untuk mengklaim nomor satu di Oricon chart harian pada hari rilis lagu itu, serta nomor satu pada minggu Oricon Weekly Chart.
Album ini mencakup semua lagu T-ara memukau termasuk "Peep Bo Peep Bo," "YAYAYA," "Roly Poly", "Lovey Dovey-," dan banyak lagi. Sepertinya rencana T-ara yang mungkin berlaku melalui strategi semacam ini.
Sementara itu, T-ara akan menempel di sekitar di Jepang untuk konser pada bulan Juli, serta kelompok fanclub pelantikan pada 14 Juli.

0 komentar:

Posting Komentar