Selasa, 22 Mei 2012

Lady GaGa akan datang sendiri ke Indonesia

Lady GaGa mengungkapkan bahwa dia akan tampil 'sendirian' jika masih banyak kelompok agama yang menentangnya. Tak jelas apa yang dimaksud dengan tampil 'sendirian' yang ia tulis di twitternya, namun sepertinya GaGa tetap akan melanjutkan rangkaian tur Asianya dan Indonesia akan menjadi kota berikutnya.
"If the show does go on as scheduled, I will perform the BTWBall alone (sic)," ujarnya seperti dikutip dari akun twitternya.

Usai tampil di Filipina yang menuai banyak tentangan dari kelompok agama, GaGa pun angkat bicara melihat hal yang sama di Indonesia. Kelompok ormas Islam, FPI pun menentang dan telah melakukan aksi untuk membatalkan pelantun tembang Bad Romance ini.
Sebelumnya konser GaGa di Indonesia sendiri sempat batal karena FPI menuding jika penyanyi asal Amerika ini akan merusak moral dan budaya Indonesia. Tak hanya itu mereka menuding jika GaGa mengajarkan kesesatan dan penyembah setan.
Namun pembatalan tersebut dicabut oleh Polda yang sebelumnya melarangnya, dan mengizinkan penyanyi kontroversial ini tampil di Indonesia. Bahkan peralatan panggung GaGa sudah sampai di Jakarta.
Namun hingga kini konser yang sudah diizinkan untuk digelar pada 3 Juni mendatang masih simpang siur jadi atau tidaknya di gelar di Belora Bung Karno, Jakarta. Pasalnya FPI juga tetap akan melancarkan agresi untuk membatalkan konser ini yang dikhawatirkan akan menjadi kerusuhan.

source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar