Kamis, 03 Mei 2012

Netizens Jepang Panggil Jiyeon T-ara itu "barbaric" untuk Mie CF biadab


Komersial terakhir T-ara Jiyeon untuk merek mie Korea, Shin Ramyun, telah menyebabkan cukup kontroversi di Jepang untuk dia rupanya "barbaric" cara makan.

Dalam iklan yang hanya mengudara di Jepang, Jiyeon memberikan resep nya ke piring terbaik "Ramyun Shin". Dia bagikan rahasia untuk memasak "tradisional Shin Ramyun," memberikan waktu yang tepat untuk merebus mie dan jenis bahan yang diperlukan untuk menyelesaikan piring.

Tapi saat ia mulai mengunyah mie, Jiyeon menggunakan tutup panci sebagai makanannya. Meskipun cukup umum di Korea untuk makan ramen dari tutup panci, beberapa netizens Jepang mengambil dengan cara yang salah dan mengkritik sikap mejanya sebagai "barbaric" dan "tidak beradab."

Ratusan komentar ditinggalkan di bawah video, sebagian besar mempertanyakan perilakunya dengan tutup panci. Mereka berkata, "Aku menemukan hampir barbaric menggunakan tutup bukan hidangan biasa," "Itu hanya  menjijikkan," dan "Ini hanya perbedaan budaya."

Sementara itu, Hyomin T-ara tweeted dalam menanggapi, "Ramen selalu terasa lebih enak jika Anda makan itu dari tutup panci Dan tutup tentu saja akan bersih dicuci dengan pot.. Ah saya inginkan! Memiliki ramen di panci perak nikel . "

Check out video kontroversial di bawah ini


0 komentar:

Posting Komentar