Rabu, 10 Oktober 2012

Yoona SNSD Ingin Bermain Drama Karya Kim Eun Sook





Im YoonA Girls' Generation kembali tampil untuk edisi terbaru dari majalah fashion Harper Bazaar Korea. Pada tanggal 10 Oktober, Harper Bazaar merilis beberapa foto Yoona dengan konsep lebih chic kostum warna hitam yang elegan.

Selama wawancara untuk majalah tersebut, Yoona banyak berbicara tentang dibelakang adegan cerita dari drama terakhirnya Love Rain, di mana ia memainkan peran utama bersama aktor Jang Geun Suk.

Seperti yang sudah diungkapkannya beberapa kali, meski rating drama tersebut kurang memuaskan di Korea, Yoona tetap tidak berkecil hati, ia mengatakan "Saya tidak tertekan atas rating jelek sejak awal, itu adalah drama hasil sutradara Yoon Sukho dan penulis Oh Sooyeon yang sangat baik dan memuaskan. Saya sangat bersyukur drama menerima banyak perhatian di Jepang. Ketika saya pergi ke Jepang, orang-orang dari berbagai usia datang dan meminta jabat tangan sementara mereka mengatakan sedang menonton drama Love Rain yang cukup baik. Itu sangat menakjubkan dan saya merasa lebih baik."



source : koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar