Jumat, 12 Oktober 2012

Rain dan MBLAQ Lee Joon Menerima Panggilan dari direktur Hollywood


Rain and MBLAQ’s Lee Joon Receive Love Calls from Hollywood Director

Pada tanggal 2 Juli, MBLAQ Lee Joon menghadiri pemutaran VIP untuk "The Raven" di CO-EX Megabox di Gangnam untuk menunjukkan dukungan bagi sutradara James McTeigue, yang telah bekerja sama dengan tahun 2009 saat rain membintangi sebagai (Jung Ji Hoon) mitra Rain muda dalam "Ninja Assassins." Ketika ia mendengar bahwa "The Raven" yang akan dirilis di Korea, Lee Joon gembira sukarela untuk mempromosikan film dalam negeri. Oleh karena itu, ia menghadiri pemutaran untuk memberitahu penggemar bagaimana rasanya bekerja dengan James McTeigue dan pikirannya tentang film baru.

Selama pemutaran film, James McTeigue juga mengirimkan pesan video khusus untuk keduanya Joon Lee dan Rain, yang telah menarik minat netizens '. Dalam video tersebut, direktur berterima kasih kepada Lee Joon untuk mempromosikan film di Korea dan juga mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan dia lagi. Direktur menyatakan, "Hi Lee Joon! Terima kasih untuk memperkenalkan 'The Raven' bagi saya. Senang rasanya bekerja sama dengan Anda saya berharap untuk melakukannya lagi suatu hari nanti '. Terima kasih sudah berada di sini malam ini, dan saya berharap semua orang menonton dan menikmati film ini. Oke, sampai ketemu Lee Joon. Terima kasih. "

"The Raven" sutradara juga mengirimkan pesan kepada Rain dan berkata, "Hai Jung Ji Hoon. Ini Jame McTeigue. Saya harap Anda ingat saya dari aku tahu aku telah menyuruhmu untuk melakukan semua pelatihan itu sehingga Anda akan siap untuk militer ketika Anda sampai di sana 'Assassins Ninja.'. Aku punya bisa di sebut baru keluar Saya harap Anda bisa melihat segera 'The Raven. ". Harapan militer tidak terlalu keras pada Anda dan Anda menikmatinya. Mari kita bekerja sama lagi segera. Terima kasih Rain, bye ~ "

Setelah melihat pesan, Lee Joon berkomentar, "Direktur telah mendapat lebih mengagumkan dari sebelumnya. Ketika saya bekerja dengan dia, saya menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat tulus. Saya tidak bisa memahami bagaimana dia membuat film menakutkan seperti seperti 'The Raven.' "




soompi :)

0 komentar:

Posting Komentar